Kaleng Kesayangan

Posted @ 04.49 on Jumat, 24 September 2010 by Jay

Di masa sekarang internet merupakan kebutuhan yang wajib bagi beberapa orang, salah satunya gue. kayaknya ada yang kurang kalo 1 hari aja gak bercumbu dengan internet. Cara apa aja akan gue lakuin untuk dapat akses internet, mulai dari nongkrongi kampus mengharapkan Hotspot gratisan, Ngumpulin receh cuma buat nyewa Warnet, ampe ngegunain cara begok tapi ini bener-bener ampuh. Gusti, salah satu temen gue, dia juga make cara begok ini, hehehehe. Cara ini Gue namain Internet Kaleng. "kenapa kaleng?" yah emang kalo internetannya mesti pake kaleng, kalo gak bakalan kayak keong lagi pincang jalannya, "emang keong punya kaki???" iya sih bener juga, hehehehehe.

Mau tahu kaleng Ajaib kesayangan gue.... Nih dia, kaleng ampuh hasil tirakat di goa-nya mbah google... hehehehehe

Kalo gak pake kaleng ajaib ini gak bakal deh bisa internetan sambil minum kopi di rumah. Kaleng n labtop ini yang biasa nemani malam2 gue,,, ngebawa gue ke dunia yang lebih indah dari mimpi. Lebih seruh daripada nonton Sule ngetawain Nunung pas lagi beser di panggung.

Satu lagi, Alhamdulilla akses internet di rumah gue ampe sekarang gratis. Bukan gara2 nebeng hotspot kampus atau nyolong jaringan telpon tetangga, tapi ini hasil kreatifitas anak negri. Kalo pengen nyoba juga silahkan ke sini


Tinggalkan tanggapan disini: