Teman MalMing

Posted @ 19.42 on Senin, 20 September 2010 by Jay

Rencena pengen nonton bakalan ketunda lagi nih. cuaca gak mendukung banget. mudah-mudahan mendung gak jd nangis liat gue pake switer sempit pemberian doi tesayang. sembari nungguin ampe jam 11 pengen cerita2 dikit nih. gue pengen ngenalin teman MalMing gue. ini yang pertama, namanya tio, prasetio dwi listianto, panggilannja Bejo'. Bejo' anak dari hasil mutasi keturunan jawa kalimantan, bener gak Jo'?? hehehehe ni dia nih anaknya, Nih foto diambil pas bejo' lg pengen banget niru gayanya Bruce Lee, tapi karena diotaknya cuma ada tumpukan mukanya rufi (one peace) yah kayak gitu tuh jadinya, monyong karetnya bisa diulur panjang kedepan. hehehehe sorry ya Jo'. Nih anak doyan banget yang namanya baca buku, pastinya Komik n Novel. Untuk bejo' cukup nih kayaknya, kalo mau lebih kenal si kutu komik ini bisa langsing ke FBnya Bejo' di sini


Yang atu ini kepalanya keras banget, mungkin ditimpuk pake PC nya Bejo gak bakal kenapa2 tuh tengkorak batu. hehehehe... Namanya
Gusti, Nih anak teman gue dari TK. ampe masuk SD n SMP kita satu sekolah. Nih yang namanya gusti... sekarang giliran Richi yang unjuk pantat,,, upsss Sorry maksud gue unjuk gigi... Richi teman gue dari SD, SMP kita juga satu sekoh, cuma waktu di SMA dia dengan muka pasrah menerima takdir sekolah di pinggiran Kota.. yah lumayan jauh sih sekolahnya. gue paling suka ma watak nih anak, MalMing rasanya gak seru kalo belum liat matanya richi ilang pas lagi ketawa ngakak... Nih anak jago banget buat teman2 gue ketawa ampe pengen berak... Inilah dia pelawak malam mingguan..... Anak kunyuk lagi pengen belajar MMSan tuh.........

Nah kalo yang hidungnya habis digigit ma bejo' namanya
Dani Ronaldi. rumah dia nih yang dari zamannya kita SMP ampe sekarang dijadiin tempat nongkrong. Pengennya ntar kalo gue jadi Presiden ntu rumah gue jadiin Istana Negara... hehehehe Biar teman2 gue bisa tidur2an bebas di terasnya pak Presiden..... wakwakawakwakawak nah tuh baru 4 orang teman MalMing gue.... masih ada 1 lagi.

Tapi Doi dah datang Nih... Ntar lanjutin Lg ,,,, gue mau cabut dulu. .........................................................................LAGI NONTON.............................................................

Ok sekarang lanjutin kenalan ma anak2 yang pada kesepian waktu malam minggu....


peserta selanjutnya adalah Hadi, dulu dikalangan pengemarnya sering dikenal Hadi KacaMata. Tapi gue gx suka ma panggilan itu, gue lebih suka pangil dia dengan sebutan Kecoak.... gak usah ditanyain ya asalnya kecoak dari mana. itu keluar spontan aja dari Mulut gue.... nih kalo mo liat namanya hadi, yang ngakunya punya pacar lebih dari 20...





O ya, nih satu lagi ampe kelupaan, Teman jauh tapi deket di pantat... hehehehe.....

namanya Bambang, kita suka panggil dia Ragil. anak yang suka banget garukin dengkul ma pantat ini sekarang lg khusuk nyelesaikan S1 nya di IPB (Institut Petani Botak). wah gue ucapin semoga sukses deh lo Gil.

itu tadi teman2 gue MalMing. setelah kalian baca, gue yakin Pasti di otak kalian muncul ungkapan kayak gini,"para jomblo sejati!!!"

etssss.....salah besar kalo kalian punya ungkapan gitu , kita semua gak pada jomblo, hadi contohnya, sering banget tuh anak gonta ganti pacar, tp hadi sekarang udah nemuin yang bener2 cocok buat dia. dani dah hampir 4 tahun ya dan kalo gak salah...?? yang pasti kita semua gak pada jomblo, Cuma udah jd kebiasaan aja ngumpul ma anak2 malam minggu di pondok kesayangan Aa' Ronal (dani).

Mereka teman2 gue yang paling asik, paling T.O.P lah pokoknya... Teman MalMing Gue...

Tinggalkan tanggapan disini: